Alasan Mourinho Memilih Skema Tiga Bek Di ICC 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Alasan Mourinho Memilih Skema Tiga Bek Di ICC 2018 – Manchester United mainkan komposisi tiga bek kala menundukkan Real Madrid di International Champions Cup 2018. Jose Mourinho mengutarakan argumen penentuan pola itu.

Di Hard Rock Fase, Rabu (1/8/2018) pagi WIB, MU menuai kemenangan 2-1 atas El Real. Gol Alexis Sanchez serta Ander Herrera dibalas sekali oleh Madrid lewat Karim Benzema.

Dalam pertandingan itu, Mourinho mainkan pola tiga bek. Beberapa pemain belakangnya cedera, sampai taktik itu yg ditempatkan. Antonio Valencia, Marcis Rojo, serta Luke Shaw adalah jejeran pemain yang perlu menepi.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Eric Bailly juga ditemani oleh Timothy Fosu-Mensah serta Scott McTominay buat mengawal jantung pertahanan The Red Devils.

Perform bek MU menantang Madrid cukuplah oke. Dari 15 tembakan yg dilepaskan, cuman ada tiga yg meraih gawang MU.

Mourinho tergesa-gesa mengatakan kalau pola tiga bek ini bukan taktik hadapi Liga Inggris.

” Kami cuma punyai satu bek tengah –Bailly–, jadi saya membuat ketetapan itu karena kami punyai satu, bukannya dua. Saya bermain dengan tiga bek tengah karena ketiganya dapat dikit sama-sama mendukung kedua-duanya, ” kata Mourinho di blog sah MU.

” Team Fosu-Mensah adalah bek kanan serta Scott McTominay adalah gelandang tengah. Kami berusaha untuk mengatur ke-tiga bek biar mereka dapat dikit nyaman. Jadi, saya tidak bekerja buat menyediakan team di hari depan, buat Premier League, ” dia memasukkan.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini