Indonesia Akan Melawan Laos

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Indonesia Akan Melawan Laos – Tim nasional Indonesia U23 serta Laos U23 bentrok di pertandingan ke-3 set penyisihan Kelompok A Asian Games 2018. Buat Garuda Muda, laga ini adalah momentum kebangkitan.

Duel dua negara ASEAN ini akan berjalan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jumat, (17/8/2018), pas pada hari hari lahir Indonesia yang ke -73. Garuda Muda mesti memberikannya hadiah spesial berbentuk kemenangan.

Pertandingan ini bisa juga dikatakan sebagai momentum kebangkitan. Karena tim nasional Indoensia kalah 1-2 dari Palestina U23 di laga ke-2 mereka, Rabu (15/8/2018) saat kemarin. Hasil minor itu membuat Indonesia ada di tempat ke-3 dari lima negara peserta di Kelompok A. Mereka baru menyatukan tiga point dari dua pertandingan yang udah dilakoni.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Untuk itu, Indonesia mesti mengamankan tiga angka di laga kesempatan ini untuk buka kesempatan maju ke step lalu. Kalau merujuk dari statistik, Indonesia diatas kertas tidak akan alami susah melulutkan Laos. Hal semacam itu dapat di buktikan kalau calon lawannya itu tengah ada di basic classement tanpa point dari hasil dua kekalahan.

Pelatih Indonesia, Luis Milla udah berjanji kalau timnya akan bangun selesai kalah dari Palestina. Pria asal Spanyol itu menjelaskan tidak pingin membuat beberapa simpatisan kembali sedih.

” Saya titip pesan terhadap penduduk Indonesia. Kami akan bangun di dua pertandingan kelanjutan. Kami akan melakukan perbaikan diri, serta tampil lebih baik lagi agar dapat lolos dari tahap penyisihan, ” kata Milla sehabis laga menantang Palestina.

Buat mewujudkannya, eks pemain Barcelona itu lantas minta support dari semua rakyat Indoensia hingga timnya dapat keluarkan tampilan terbaik di pertandingan kelak. ” Kami mengharapkan support dari penduduk Indonesia. Support keseluruhan benar-benar terutama untuk kami. Saya serta pemain mengharapkan dapat memberikannya kebahagian buat bangsa ini, ” terangnya.

Buat sistem komposisi, Milla kemungkinan besar belum pula merotasi beberapa pemainnya. Dengan begitu Stefano Lilipaly yang disebut pemain senior akan memimpin posisi serang Indonesia.

Didambakan pemain kelahiran Belanda ini dapat memperlihatkan ketajamannya di pertandingan kelak. Dia sukses membuat dua kala menundukkan Taiwan 4-0 di laga pembuka Kelompok A.

Prakiraan Pemain
Indonesia (4-3-3)
Andritany Ardhiyasa, Zulfiandi, Bagas Adi Nugroho, M Hargianto, Stefano Lilipaly, Gavin Kwan, Febri Haryadi, Septian David Maulana, Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata, Irfan Jaya.
Pelatih : Luis Milla

Laos (4-5-1)
Saymanolinh Paseuth, Kittisak Phomvongsa, Xayasith Singsavang, Xouxana Sihalath, Aphixay Thanakhanty, Phoutthasay Khochalern (C), Lathasay Lounlasy, Soulivanh Nivone, Tiny Bounmalay, Phouthone Innalay, Soukchinda Natphasouk.
Pelatih : Mike Wong Mun Heng

Pertemuan Terakhir
21/11/2013 Pertemanan Indonesia U23 versi Laos U23 3-0
12/10/2011 Pertemanan Laos U23 versi Indonesia U23 3-2
07/12/2009 SEA Games Laos U23 versi Indonesia U23 2-0

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini