Ini Alasan Wasit Berikan Penalti Untuk Myanmar Di Piala AFF U-16

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Ini Alasan Wasit Berikan Penalti Untuk Myanmar Di Piala AFF U-16 – Ada yg mengganjal di hati Fakhri Husaini sesudah tim nasional Indonesia U-16 menundukkan Myanmar di Piala AFF U-16 2018. Fakhri tidak tahu mengapa timnya diganjar hukuman penalti.

Indonesia menang tipis 2-1 atas Myanmar pada kompetisi di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (31/7/2018). Ini ialah kemenangan ke-2 Indonesia di Piala AFF U-16 2018 sesudah di pertandingan pertama Garuda Asia menggulung Filipina 8-0.

Dua gol Indonesia diborong oleh Amirudin Bagus Kahfi. Disamping itu, hanya satu gol Myanmar lahir dari penalti Zaw Win Thein di fase ke-2.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Wasit memberi penalti untuk Myanmar sebab memandang penjaga gawang Indonesia, Ernando Ari, tidak mematuhi pemain Myanmar Thaw Zin Htet. Walau sebenarnya, waktu itu bola semuanya ada di tangan Ernando serta Thaw lah yg mengadang Ernando.

Menurut Fakhri, penalti itu harusnya gak dikasihkan sebab waktu itu Ernando dalam urutan menguasai bola. Diluar itu, wasit juga gak lihat secara langsung proses jatuhnya pemain Myanmar.

” Urutan wasit membelakangi peristiwa, selanjutnya tidak diduga pemain Myanmar terjatuh. Harusnya wasit pengaturan dengan pembantu wasit yg ada di tepi lapangan, ” kata Fakhri usai kompetisi.

” Kami tdk memahami dengan pelanggaran itu. Akan tetapi mengapa wasit menunjuk titik putih, keliatannya dia tdk lihat. Tetapi mengapa menunjuk titik putih. Ini lucu, ” imbuhnya.

” Kompetisi ini memang enak disaksikan jika di muka wasit dapat memimpin dengan tegas, ” kata Fakhri.

Atas kemenangan atas Myanmar, Indonesia untuk sesaat memuncaki classement Kelompok A dengan pengumpulan enam point dari dua pertandingan. Indonesia hanya unggul selisih gol atas Vietnam yg ada di urutan ke-2.

” Team Myanmar ialah salah satunya team terkuat di Asia Tenggara. Untuk saya ini ialah hasil yg positif buat tim nasional, ” kata Fahkri.

Pada pertandingan seterusnya, Indonesia dapat berhadap-hadapan dengan Vietnam pada Kamis (2/8/2018).

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini