Raih Satu Poin di Kandang, Aji Santoso Tak Terlalu Kecewa

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Raih Satu Poin di Kandang, Aji Santoso Tak Terlalu Kecewa – Persela Lamongan disertai PSM Makassar 1-1 dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 2018. Pelatih Persela, Aji Santoso, berlapang dada.

Dalam laga minggu ke-20 Liga 1 di Stadion Surajaya, Jumat (10/8/2018), Persela kebobolan terlebih dulu pada menit ke-3. Gawang Kuswanto dibobol oleh Ferdinan Sinaga.

Persela baru bisa membalas di menit ke-14. Gol Laskar Joko Tingkir dibuat oleh Diego Assis karena umpan dari Loris Arnaud.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Penambahan satu point itu membuat Persela ada di posisi ke-8, masih tetap berjarak lima setrip dari PSM. Team garapan Robert Rene Albert itu turun satu setrip ke rangking ke-3.

Walau cuma mencapai satu point di kandang, Aji tidak sangat sedih. Dia memberikan pujian pada tampilan anak asuhannya.

” Laga hari ini kami cuma memperoleh point 1, tetapi keseluruhannya langkah bermain tidak ada permasalahan, karena anak-anak telah main bagus, ” tutur Aji dalam pertemuan pers selesai laga.

Akan tetapi, Aji cukuplah menyayangkan ketidaksiapan pemainnya dalam menghadapi sepak sudut di awalnya set pertama. Tindakan itu membuat Persela kebobolan.

” Gol yang diciptakan PSM karena anak-anak tidak siap untuk menghadapi bola dari samping, walau sebenarnya bukan bermula dari serangan yang tersusun rapi, tetapi alhamdulillah kita dapat membalas, ” tuturnya.

Aji bahkan juga terperanjat dengan permainan PSM yang pilih bertahan. Persela juga kesusahan tembus pertahanan Juku Eja -julukan PSM. Bahkan juga, usahanya memaksimalkan serangan dari bagian sayap supaya bisa membuka rapatnya pertahanan PSM di set ke-2, tidak juga tidak membawa hasil.

” Serta, sebetulnya itu telah dikerjakan dengan lumayan baik, tetapi PSM betul-betul tidak ingin keluar, hingga susah kita tembus, ” katanya.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini