Tontowi/Liliyana Angkat Koper Dari China Terbuka 2018

Sebelum Membaca Lebih Lanjut, Silahkan Hubungi CS Sbobetnesia, Karena Kami Sudah Menyediakan Bonus-bonus Yang Menarik Untuk Anda

Tontowi/Liliyana Angkat Koper Dari China Terbuka 2018 – Pengembaraan ganda paduan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di China Open 2018 selesai tambah cepat. Mereka cuma melesat sampai sesi 16 besar sehabis dibungkam dwi Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino 12-21, 21-14, 12-21 di Changzhou Olympic Sports Centre, Kamis (20/9/2018) .

Kekalahan ini menaikkan derita wakil Indonesia di China Open.

Awal kalinya ganda putra Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan tunggal putra Jonatan Christie juga terdepak.

Dapatkan Bonus First Deposit 10% + Extra Kredit, Bonus Cashback 10% Tiap Minggunya, Bonus Ajak Teman 5% Selamanya (HOT) Hanya Dengan Minimal Deposit 25 Ribu di Sbobetnesia

Meskipun demikian, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (ganda putra) , Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto (ganda paduan) , Greysia Polii/Apriyana Rayahu (ganda putri) , Gregorya Mariska Tunjung (tunggal putri) tetap bertahan serta melesat ke sesi selanjutnya China Open.

Owi/Butet mulai pertandingan dengan tidak baik. Mereka memakan sebagian besar babak pertama dalam situasi ketinggal. Sehabis tercecer 3-7, 7-16, serta 9-19, Owi/Butet selanjutnya menyerah.

Kondisi tidak sama datang di babak ke dua. Owi/Butet unggul selama partai serta tak terkejar. Perlahan-lahan mereka meluaskan score 7-2, 13-6, serta 19-10 sebelum mengimbangi tempat.

Situasi babak penentu sesuai sama awal pertandingan. Owi/Butet ketinggal 2-7, 7-15, kemudian roboh.

Untuk Berbagung Bersama Kami, Silahkan Langsung Hubungi CS Kami Atau Bisa Juga Dengan Mengisi Data Diri Anda Pada Form Pendaftaran Dibawah Ini